Skip to main content

Super Hero 'Emoh' Datang ke Indonesia

Dengan meningkatnya kriminalitas di ibukota dewasa ini, pemerintah Indonesia telah mengirimkan proposal penawaran kerja kepada sejumlah superhero dari negara Paman Sam. Proposal ini menawarkan suatu bentuk kerjasama dimana para superhero di minta kesediaannya untuk bekerja di Indonesia dalam kerjasama dengan Mabes Polri untuk memerangi kriminalitas yang marak terjadi di kota-kota besar Indonesia, khususnya Jakarta.

Tetapi tidak diduga sejumlah besar superhero MENOLAK ajakan kerjasama ini. Berikut adalah alasan penolakan tersebut, yang mana membuat Pemerintah Indonesia TERSINGGUNG BERAT …
  1. BATMAN (Bruce Wayne)

    Bruce Wayne menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan yang terlalu dibuat-buat. Alasan yang di berikan adalah dia keberatan menanggung pajak impor BAT-MOBIL ke Indonesia. Bayangin aja pajak impor mobil mewah yang selangit, apa lagi BAT-MOBIL yang secanggih itu.

  2. SPIDERMAN (Peter Parker)

    Parker juga menolak ajakan kerjasama ini dengan alasan di Indonesia hanya ada sedikit sekali gedung tinggi, so itu bisa menyulitkan dia untuk bergelantungan dari gedung ke gedung. Kalaupun ada gedung tinggi, jaraknya terlalu jauh, sehingga sangat menyulitkan. Belum lagi saat bergelantungan, dia takut kecantol kabel listrik dan telpon yang berserakan di langit-langit kota besar Indonesia.

  3. INVISIBLE GIRL (Susan Storm)

    Menolak dengan alasan MINDER. Kemampuan menghilang yang dimilikinya masih jauh kalah dengan kemampuan menghilang orang-orang Indonesia. Berikut wawancara yang dilakukan dengan CNN:
    “Saya sih hanya bisa menghilangkan diri saya sendiri. banyak orang di indonesia yang bukan hanya bisa menghilangkan diri sendiri, malahan hutang, asset-asset negara yang pernah dikuasai, sampai hutang-hutang korupsi pun bisa dihilangkan juga. Jadi saya minder nih…"

  4. THE THING

    Menolak dengan alasan di Indonesia sudah banyak orang dengan kulit yang lebih tebal dari saya, bukan hanya kebal peluru, malahan sudah kebal malu segala..

  5. HUMAN TORCH (Johnny Storm)

    Menolak juga sama dengan anggota-anggota Fantastic 4 yang lain, karena belum juga mulai bekerja, dia sudah mendapat panggilan dari kejagung karena dicurigai menjadi dalang terbakarnya beberapa pasar di Indonesia.

  6. THE FLASH (Barry Allen)

    Sebenarnya Allen sudah mempertimbangkan untuk menerima proposal ini, tetapi setelah melakukan survey ke berbagai lembaga pemerintahan dia akhirnya menolak. Bayangkan saja, untuk mendapatkan tanda tangan KTP aja orang harus menunggu berhari-hari. itu aja masih sabar. Jadi kesimpulan saya, orang Indonesia tidak memerlukan seorang superhero yang memiliki kekuatan berupa kecepatan. Kecepatan tidak ada artinya buat bangsa yang alon2 asal kelakon.

  7. SUPERMAN (Clark Kent)

    Sang manusia baja ini menolak dengan sopan, karena dia takut disangkutkan dengan tuntutan melakukan aksi pornografi/pornoaksi, karena celana dalamnya dipake di luar, bukan seperti lazimnya.

  8. AQUAMAN

    Merasa tidak kuat setelah mencoba pekerjaan baru di Indonesia, karena LAUTNYA SUDAH TERCEMAR LUMPUR LAPINDO.

  9. WONDER WOMAN

    Pada mulanya, sang peace ambassador dari atlantea ini merasa yakin bisa membantu pemerintah Indonesia. Tetapi setelah pengamatan lebih lanjut, dia akhirnya menolak juga dengan alasan, “Kalo saya mati di US dalam menunaikan tugas kan masih bergengsi, dibunuh monster/villain. Di indonesia bisa-bisa saya mati digrebek FPI gara2 kostum saya yang super seksi ini.

  10. CAT WOMAN

    Menolak setelah ketakutan mendengar lagu KUCING GARONG.

  11. JACK BAUER (Serial 24)

    Jack Bauer juga nolak proposal ini. Pasalnya biaya komunikasi internet di indonesia termahal di dunia. Jadi tiap kali dia mau hacking komputer musuh malah bingung ntar bayar tagihannya.

  12. HULK (Bruce Banner)

    Banner menolak karena jalan-jalan di Indonesia terlalu sempit untuk ukuran tubuhnya. belum lagi kalo ngejar villain sampai ke gang-gang perumahan, ntar kena portal, belum lagi dimintain duit cepe-an. mau ambil dari mana???? Gw kan ga pake baju. belum lagi kalo nyebrang jalan, disorakin disangka si komo.

  13. RAMBO (John Rambo)

    Walaupun bukan super hero, tapi dicoba juga oleh pemerintah RI. Tapi ditolak juga. Alasannya “gw paling jago kalo perang di dalam hutan. gimana mau perang di hutan???? kan hutan loe udah pada gundul”. Akhirnya, pemerintah menawarkan proposal ke superhero lokal seperti: Gatotkaca, Gundala Putra Petir, Godam, dan Saras 008 (walaupun kabar terakhir Saras juga menolak karena cuma digaji Rp.0,000001/ detik)

Sumber: d60pc

Popular posts from this blog

Resensi Buku: Gideon The Cutpurse

Alternatif bacaan trilogi fiksi fantasi karangan Linda Buckley-Archer ini cocok buat dan pasti disukai oleh para penggemar Harry Potter!

Kisah bertumpu pada petualangan Peter dan sohibnya Kate yang terlempar dari abad 21 ke abad 18 akibat kecelakaan mesin anti-gravitasi milik ayah Kate yang seorang ilmuwan.

Peter yang marah pada ayahnya akibat pembatalan sepihak acara ulang tahunnya justru dipaksa bermain dan menghabiskan hari bersama Kate yang kemudian mengajaknya ke tempat kerja ayahnya yang seorang ilmuwan.

Ketika sedang bermain di dekat mesin anti-gravitasi, kecelakaan terjadi, dan yang terjadi selanjutnya, Peter & Kate terbangun di tahun 1763! Buruknya lagi, kedatangan mereka tersebut disaksikan oleh penjahat kelas kakap, Tar Man yang langsung mencuri mesin anti-gravitasi tersebut. Lalu bagaimana mereka dapat kembali keabad 21 jika mesin yang melemparkan mereka ke masa lalu itu tidak ada?

Beruntung Peter dan Kate ditolong oleh Gideon si Cutpurse (pencopet), seorang gentleman yang…

3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, abdomen, and buttocks, which makes our skin look like a coarse-striped orange peel! For years, women around the world looking for a variety of creams and medications to eliminate cellulite. In fact, only with coffee powder, we can mix their own concoctions!

One of the most powerful method to eliminate cellulite is massage. With massage, blood circulation more smoothly, and fat cells can more easily destroyed.

Meanwhile, research indicates that Anti-cream which is considered the most potent are those that contain caffeine. Apparently caffeine can dilate blood vessels, so that circulation and blood flow more smoothly. Caffeine can also reduce levels of accumulation of water, which is one cause fat pushed to the skin and become cellulite.

That facts are enough to convince us that one of the most powerful solution to deal with cellulite is massage with h…

Mengungkap Makna Mimpi (End) ^,^

...mo lanjutin lagi niy postingan bersambung kemarin, sblmnya nggak nyangka klo sobat blogger justru banyak yang balik tanya ke saya makna mimpinya masing2, duuh plz donk.. jd mo ngomentarinnya, sumpah saya bukan jelmaannya mama laurent, ki joko bodo, palagi dedy corbuzier spt kt The Chakiman loch.. sumbernya sendiri saya ambil dari tabloid.

Sebelum lanjut, mungkin pd mo tahu apa siy sebenernya arti mimpi itu sendiri? Nah klo menurut wikipedia, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Dah tahu kan arti mimpi? Klo gitu lanjut laghi yuuuk cek makna mimpi!

MIMPI TANPA BUSANA

Ciri: Dalam mimpi ini, sebagian tubuh tidak ditutupi busana atau mengenakan busana yang tidak tepat (misal. pake piyama ke kantor)

Arti: Kamu merasa terekspos, atau rapuh, atau takut telah mengungkapkan terlalu banyak tentang diri kamu. …