Skip to main content

Misteri 666!

Berikut akan dijabarkan beberapa Misteri 666. Boleh percaya boleh tidak, keputusan sepenuhnya di tangan anda! Beware!!


Eeh Lupa! Ini hanya berlaku bagi pasutri (a.k.a) pasangan suami istri loch...:

SEBELUM BOBO
6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

PAKAI TOILET
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

NGAJARIN NYETIR:
6 minggu: hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan: pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun: pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

BALES SMS
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu yach
6 bulan: macet bgt di jalan nih
6 tahun: ok.

DATING PROCESS
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

BACK FROM WORK
6 minggu: Honey, aku pulang...
6 bulan : I'm BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

HADIAH ULTAH
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

TELEPON
6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu ditelpon
6 bulan : Eh...ini buat kamu nih...
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH....ANGKAT DUOOONG!!!

MASAKAN
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

MEMAAFKAN
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

BAJU BARU
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

RENCANA LIBURAN
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat...
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

TV
6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun: JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG
SENENG DIKIT APA ?!

BERCINTA
6 minggu: Honey kamu diem aja aku bukain baju kamu yah....
6 bulan : Ntar nungguin bapak bobo dulu...
6 tahun: Express aja ya...capek nih...

Huahaha... gak boleh marah, gak boleh sebel! Piss dulu ach!!!

Popular posts from this blog

Resensi Buku: Gideon The Cutpurse

Alternatif bacaan trilogi fiksi fantasi karangan Linda Buckley-Archer ini cocok buat dan pasti disukai oleh para penggemar Harry Potter!

Kisah bertumpu pada petualangan Peter dan sohibnya Kate yang terlempar dari abad 21 ke abad 18 akibat kecelakaan mesin anti-gravitasi milik ayah Kate yang seorang ilmuwan.

Peter yang marah pada ayahnya akibat pembatalan sepihak acara ulang tahunnya justru dipaksa bermain dan menghabiskan hari bersama Kate yang kemudian mengajaknya ke tempat kerja ayahnya yang seorang ilmuwan.

Ketika sedang bermain di dekat mesin anti-gravitasi, kecelakaan terjadi, dan yang terjadi selanjutnya, Peter & Kate terbangun di tahun 1763! Buruknya lagi, kedatangan mereka tersebut disaksikan oleh penjahat kelas kakap, Tar Man yang langsung mencuri mesin anti-gravitasi tersebut. Lalu bagaimana mereka dapat kembali keabad 21 jika mesin yang melemparkan mereka ke masa lalu itu tidak ada?

Beruntung Peter dan Kate ditolong oleh Gideon si Cutpurse (pencopet), seorang gentleman yang…

3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, abdomen, and buttocks, which makes our skin look like a coarse-striped orange peel! For years, women around the world looking for a variety of creams and medications to eliminate cellulite. In fact, only with coffee powder, we can mix their own concoctions!

One of the most powerful method to eliminate cellulite is massage. With massage, blood circulation more smoothly, and fat cells can more easily destroyed.

Meanwhile, research indicates that Anti-cream which is considered the most potent are those that contain caffeine. Apparently caffeine can dilate blood vessels, so that circulation and blood flow more smoothly. Caffeine can also reduce levels of accumulation of water, which is one cause fat pushed to the skin and become cellulite.

That facts are enough to convince us that one of the most powerful solution to deal with cellulite is massage with h…

Mengungkap Makna Mimpi (End) ^,^

...mo lanjutin lagi niy postingan bersambung kemarin, sblmnya nggak nyangka klo sobat blogger justru banyak yang balik tanya ke saya makna mimpinya masing2, duuh plz donk.. jd mo ngomentarinnya, sumpah saya bukan jelmaannya mama laurent, ki joko bodo, palagi dedy corbuzier spt kt The Chakiman loch.. sumbernya sendiri saya ambil dari tabloid.

Sebelum lanjut, mungkin pd mo tahu apa siy sebenernya arti mimpi itu sendiri? Nah klo menurut wikipedia, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Dah tahu kan arti mimpi? Klo gitu lanjut laghi yuuuk cek makna mimpi!

MIMPI TANPA BUSANA

Ciri: Dalam mimpi ini, sebagian tubuh tidak ditutupi busana atau mengenakan busana yang tidak tepat (misal. pake piyama ke kantor)

Arti: Kamu merasa terekspos, atau rapuh, atau takut telah mengungkapkan terlalu banyak tentang diri kamu. …