Skip to main content

Misteri 666!

Berikut akan dijabarkan beberapa Misteri 666. Boleh percaya boleh tidak, keputusan sepenuhnya di tangan anda! Beware!!


Eeh Lupa! Ini hanya berlaku bagi pasutri (a.k.a) pasangan suami istri loch...:

SEBELUM BOBO
6 minggu: selamat bobo sayang, mimpi indah ya, mmmuach.
6 bulan: tolong matiin lampunya, silau nih.
6 tahun : Kesana-an doong... kamu tidur dempet2an kayak mikrolet gini sih?!

PAKAI TOILET
6 minggu: ngga apa-apa, kamu duluan deh, aku ngga buru2 koq.
6 bulan: masih lama ngga nih?
6 tahun: brug! brug! brug! (suara pintu digedor), kalo mau tapa di gunung kawi sono!

NGAJARIN NYETIR:
6 minggu: hati-hati say, injek kopling dulu baru masukin perseneling ya
6 bulan: pelan-pelan dong lepas koplingnya.
6 tahun: pantesan sering ke bengkel, masukin persenelingnya aja kayak gini!

BALES SMS
6 minggu: iya sayang, bentar lagi nyampe rumah koq, aku beli martabak kesukaanmu dulu yach
6 bulan: macet bgt di jalan nih
6 tahun: ok.

DATING PROCESS
6 minggu: I love U, I love U, I love U.
6 bulan: Of course I love U.
6 tahun : Ya iyalah!! kalau aku tidak cinta kamu, ngapain nikah sama kamu??

BACK FROM WORK
6 minggu: Honey, aku pulang...
6 bulan : I'm BACK!!
6 tahun: Si mbok masak apa hari ini??

HADIAH ULTAH
6 minggu : Sayangku, kuharap kau menyukai cincin yang kubeli
6 bulan : Aku membeli lukisan, nampaknya cocok dengan suasana ruang tengah
6 tahun : Nih duitnya, loe beli sendiri deh yang loe mau

TELEPON
6 minggu: Baby, ada yang pengen bicara ama kamu ditelpon
6 bulan : Eh...ini buat kamu nih...
6 tahun : WOOIII TELPON BUNYI TUUUHHH....ANGKAT DUOOONG!!!

MASAKAN
6 minggu: Wah, tak kusangka rasa makanan ini begitu lezaattt...! !!
6 bulan: Kita makan apa malam ini??
6 tahun: HAH? MAKANAN INI LAGI?

MEMAAFKAN
6 minggu: Udah gak apa-apa sayang, nanti kita beli lagi ya
6 bulan: Hati-hati! Nanti jatuh tuh.
6 tahun: KAMU GAK NGERTI2 YA DAH BERIBU2 KALI AKU BILANGIN

BAJU BARU
6 minggu: Duhai kasihku, kamu seperti bidadari dengan pakaian itu
6 bulan: Lho, kamu beli baju baru lagi?
6 tahun: BELI BAJU ITU HABIS BERAPA??

RENCANA LIBURAN
6 minggu: Gimana kalau kita jalan-jalan ke Amerika atau ke tempat yg kamu mau honey?
6 bulan: Ke Surabaya naik bis aja ya gak usah pakai pesawat...
6 tahun: JALAN-JALAN? DIRUMAH AJA KENAPA SEH? NGABISIN UANG AJA!

TV
6 minggu: Baby, apa yg pengen kita tonton malam ini ?
6 bulan : Sebentar ya, filmnya bagus banget nih.
6 tahun: JANGAN DIGANTI-GANTI DONG CHANNELNYA AH! GAK BISA LIAT ORANG
SENENG DIKIT APA ?!

BERCINTA
6 minggu: Honey kamu diem aja aku bukain baju kamu yah....
6 bulan : Ntar nungguin bapak bobo dulu...
6 tahun: Express aja ya...capek nih...

Huahaha... gak boleh marah, gak boleh sebel! Piss dulu ach!!!

Popular posts from this blog

Mengungkap Makna Mimpi (Bag. 1)

Para periset menemukan, mayoritas orang memimpikan tema yang sama. Dan orang-orang sering bertanya-tanya tentang makna dari mimpi mereka. Sebagian orang bahkan mencoba menafsirkan makna mimpi mereka. Berikut, makna mimpi "umum" menurut Association for the Study of Dreams.


MIMPI MENINGGAL ATAU SEKARAT

Ciri: Memimpikan kamu atau orang yang kamu sayangi sakit, cedera, atau sekarat. Termasuk mimpi yang umum dan sering terjadi saat sedang sakit.

Arti: Selain akan menjadi sakit, dapat berarti kamu terluka secara emosional atau takut terluka. Dapat juga memperingatkan bahaya fisik yang akan dialami oleh kamu dan orang terkasih. Jika dalam mimpi tsb yang meninggal adalah orang lain, bisa berarti kamu mengharapkan orang tersebut pergi selamanya atau sebaliknya kamu takut kehilangan mereka.


MIMPI MESIN RUSAK

Ciri: Kamu berusaha menggunakan sebuah alat mekanik, mayoritas umumnya telepon, apakah sambungan telepon yang terputus, sulit memutar angka, atau memutar angka yang salah. Dapat jug…

Resensi Buku: Gideon The Cutpurse

Alternatif bacaan trilogi fiksi fantasi karangan Linda Buckley-Archer ini cocok buat dan pasti disukai oleh para penggemar Harry Potter!

Kisah bertumpu pada petualangan Peter dan sohibnya Kate yang terlempar dari abad 21 ke abad 18 akibat kecelakaan mesin anti-gravitasi milik ayah Kate yang seorang ilmuwan.

Peter yang marah pada ayahnya akibat pembatalan sepihak acara ulang tahunnya justru dipaksa bermain dan menghabiskan hari bersama Kate yang kemudian mengajaknya ke tempat kerja ayahnya yang seorang ilmuwan.

Ketika sedang bermain di dekat mesin anti-gravitasi, kecelakaan terjadi, dan yang terjadi selanjutnya, Peter & Kate terbangun di tahun 1763! Buruknya lagi, kedatangan mereka tersebut disaksikan oleh penjahat kelas kakap, Tar Man yang langsung mencuri mesin anti-gravitasi tersebut. Lalu bagaimana mereka dapat kembali keabad 21 jika mesin yang melemparkan mereka ke masa lalu itu tidak ada?

Beruntung Peter dan Kate ditolong oleh Gideon si Cutpurse (pencopet), seorang gentleman yang…