Saturday, April 11, 2009

Arti Huruf Depan Sebuah Nama ( A - G )

Sebenarnya ada arti apa, sih, di balik inisial nama seseorang? Penasaran? Hehe, walau just for fun, coba simak yuk...


A
Jauh dari kata-kata romantis, karena pada dasarnya si A lebih tertarik pada tindakan. Prinsipnya, apa yang dilihat, itulah yang didapat. Maksudnya, si A pengen langsung tancap gas, tanpa basa-basi. Makanya jangan sok malu-malu kucing atau muna, deh, kalo jadi pasangannya. Dari luar terlihat biasa aja, padahal dia tuh, penuh gairah dan seksi banget.


B
Duh, romantisnya. Si B suka banget candle-light dinner plus menerima hadiah sebagai tanda cinta dari pasangan. Karena suka sekali dimanja, jadi ngga heran, deh, kalau si B ini tahu cara memanjakan pasangan. Sepertinya si B memang selalu berusaha menunjukkan cintanya, baik dengan perbuatan maupun perkataan.


C
Jiwa sosialnya sangat tinggi. Baginya, sangat penting untuk membina kedekatan dan kebersamaan dengan orang lain, khususnya pasangan. Komunikasi adalah syarat mutlak ketika menjalin hubungan asmara. C sangat menginginkan hubungan kalian diterima oleh lingkungan sosialnya. Untuk itu, si C akan mencari dan memilih pasangan yang menarik secara fisik. C akan memperlakukan pasangannya sebagai teman sekaligus partner hidupnya. Pasangan yang tepat untuknya adalah seseorang yang bisa menghargai dan memujanya. Kalau kita ngga seperti yang diharapkannya, wah... siap-siap aja tunggu dia berkata, "Goodbye, my love."


D
Sangat ambisius dalam mengejar sesuatu yang diinginkan dan tak mengenal kata menyerah. Si D adalah pribadi yang hangat dan peduli dengan masalah orang lain. Di luar itu, meski kadang posesif dia juga seksi, penuh gairah, setia, dan selalu bersemangat dalam membina hubungan. Sifatnya yang eksentrik, menyukai kebebasan dan open-minded, perlu diwaspadai.


E
Kebutuhan terbesarnya adalah bicara, dan terus bicara. Jika ternyata kita--sebagai pasangannya--bukan termasuk pendengar yang baik, maka hubungan ini nggak bakal bertahan lama. Pasangan yang tepat untuknya adalah seseorang yang intelek dan punya ilmu pengetahuan segudang. Jika tidak, lupakan dia secepatnya! Pada dasarnya, si E ini suka keharmonisan dan tipe orang yang sangat setia pada pasangan, loh.


F
Pemuja lawan jenis. Si F terkesan pilih-pilih dalam mencari pasangan. Ini wajar, karena mungkin dia merasa bahwa dirinya adalah tipe orang yang paling setia sekaligus menarik secara seksual. Sayangnya, si F ini suka pamer dan silau dengan kemewahan. Karena sifatnya yang romantis, film favoritnya adalah drama percintaan. Sebagai pacar, si F adalah pribadi yang menyenangkan.


G
Mungkin karena terlalu perfeksionis, orang-orang berinisial G adalah tipe orang yang sangat pemilih. Si dia hanya tertarik pada orang-orang yang punya status dan intelektualitas lebih. Untuk urusan asmara, si dia sangat pintar memperlakukan pasangan, tak jarang hal ini membuat hubungannya terlihat selalu mesra. Sayangnya, si G sangat sulit mendekatkan diri secara emosi, tapi tidak kesulitan untuk dekat secara seksual.

Source by. Misteri Cinta & Cowok -- mediakita
...Next: "Arti Huruf Depan Sebuah Nama ( H - Q )"...


3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, ab...