Saturday, April 11, 2009

Arti Huruf Depan Sebuah Nama ( R - Z )

R
Bertindak sesuai logika. Si R mendambakan pasangan yang bisa mengikuti langkahnya, dan secara intelektual minimal ada di tingkat yang sama dengannya, syukur-syukur lebih cerdas. Selain itu, pasangannya harus memiliki kelebihan fisik, agar bisa dibanggakan. Sayangnya, si R cenderung sangat penuntut.


S
Sangat tertutup, suka menahan diri, dan pemalu. Padahal S cukup sensual dan penuh gairah. Si S ini termasuk pribadi yang sangat sulit beradaptasi dan tidak seorang pun yang bisa menembus dunianya, sekalipun itu pasangannya. Berpacaran dengannya membuat kehidupan cinta menjadi sangat serius. Wah, si S ini sepertinya harus sabar menunggu orang yang tepat.


T
Sensitif, tertutup, dan pasif. Karena itu, rasanya pas jika si T mendapatkan seseorang yang berjiwa pemimpin. Alunan musik, temaram lampu, dan perlakuan romantis menjadi hal yang mutlak harus dia dapatkan dari pasangan. Si T memang ngga gampang jatuh cinta. Namun ketika sedang jatuh cinta, si T bisa jadi lebih romantis, idealis, dan penuh semangat.


U
Antusias dan idealis ketika sedang jatuh cinta. Si U akan menjatuhkan pilihan pada seseorang yang bisa memberinya pujian. Si U ini tipe orang yang suka berpertualang dan butuh tantangan. Selain itu, untuk sekadar menyenangkan pasangan, dia tak akan segan-segan memberi banyak hadiah.


V
Individualis dan butuh kebebasan. Sebelum mendapatkan pasangan yang pas, jangan harap si dia mau berkomitmen. Baginya, mengenal seseorang berarti menjiwainya. Pasangan yang tepat untuknya adalah pribadi yang eksentrik.


W
Egois, mudah jatuh cinta, dan romantis. Mungkin karena keegoisannya, tak jarang W suka memaksakan kehendak kepada pasangannya. Baginya, ketika berada dalam sebuah hubungan, pasangannya harus tunduk dan patuh padanya.


X
Tipe pembosan, makanya tak heran jika si X terkenal sering gonta-ganti pasangan. Tapi ketika sudah menemukan pasangan yang pas, si X bakal setia dan sangat romantis.


Y
Punya daya tarik seksual, sensual, romantis, dan sangat mandiri. Si Y ini adalah seorang pekerja keras, ia rela menghabiskan weekend hanya untuk urusan kantor yang tertunda. Dalam hal asmara, sepertinya si Y adalah pasangan ideal.


Z
Baginya, bisnis lebih penting daripada nge-date. Tipe orang yang idealis, romantis, dan penuh tanggung jawab. Selain itu, si Z sangat pintar mengontrol emosi, bahkan terkesan hati-hati sebelum memberikan hatinya pada pasangan. Setelah berkomitmen, si Z akan lengket dengan pasangannya, kayak perangko, deh.

Source by. Misteri Cinta & Cowok -- mediakita
...Back To: "Arti Huruf Depan Sebuah Nama ( A - G )"


3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, ab...