Saturday, April 11, 2009

Arti Huruf Depan Sebuah Nama ( H - Q )

H
Penuh komitmen. Sebelum berkomitmen, si H cenderung berhati-hati dalam memilih pasangan. Sebagai pacar, si H perlu diacungi jempol atas kesabarannya. Sayangnya, dalam mencari pasangan, H bakal memilih seseorang yang dapat menaikkan reputasinya dan mampu mengajarinya banyak hal.


I
Kebutuhan terbesarnya adalah untuk dicintai, dihargai, bahkan dipuja. Si I sangat menikmati kemewahan, sensualitas, dan merupakan pemuja ragawi. Dia sangat ambisius dan menghalalkan segala cara untuk mencapai apa pun yang diinginkannya. Si I juga gampang bosan, jadi pasangannya harus selalu kreatif menciptakan suasana baru.


J
Sangat romantis dan pemuja cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting baginya. Karena pada dasarnya si J sangat haus kasih sayang dan penghargaan. Bersamanya, kita bebas menyatakan cinta, berpetualang, dan menemukan sesuatu yang baru. Pasangan yang tepat untuknya adalah seseorang yang memiliki intelektualitas yang tinggi.


K
Tak ada kata lain, K benar-benar luar biasa dan mengagumkan.


L
L sangat romantis, idealis, dan percaya bahwa mencintai sama dengan rela berkorban, sehingga seringkali si L terlihat seperti dewa penolong bagi pasangannya. Dalam menjalin hubungan, si L sangat tulus dan penuh kasih. Sayangnya, L ini mudah sekali jatuh cinta. Hal ini bisa jadi karena fantasinya, sebagai dewa penolong, mendorongnya untuk selalu berbuat baik terhadap orang lain, sehingga menimbulkan benih-benih cinta. Biasanya begitulah awal percintaannya.


M
Emosional dan selalu bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, M tak akan segan-segan menyerahkan hidup dan matinya pada pasangannya. M juga berharap memiliki pasangan yang penuh kasih dan peduli padanya. Sebagai pasangannya, kita patut bersyukur, karena perhatian dan kasih sayang M sepertinya ngga ada matinya! Asyik, kan?


N
Sori, lebih baik lupakanlah dia!


o
Muna dan sok jaim. Seringkali uanglah yang melancarkan segala urusannya, baik untuk mendapatkan kekuasaan maupun pasangan. Jadi ngga heran kalau O betah ngejomblo. Padahal O adalah pribadi yang penuh kasih. Baginya, seks adalah hal yang serius. Sayangnya, O tiba-tiba bisa berubah menjadi pribadi yang posesif dan menyebalkan.


p
Sadar akan norma sosial. Karena itu, si P ngga pernah berpikir melakukan sesuatu yang akan membahayakan citra atau reputasinya. Baginya, penampilan itu penting. Ia butuh pasangan yang tidak hanya terlihat menarik, tapi juga intelek. P ngga akan mudah tergoda secara seksual.


Q
Butuh aktifitas dan support. Q tak mudah begitu saja menyerahkan hatinya untuk seseorang. Tapi ketika sudah menemukan tambatan hatinya, Q akan sangat antusias dan penuh komitmen.

Source by. Misteri Cinta & Cowok -- mediakita
...Next: "Arti Huruf Depan Sebuah Nama ( R - Z )"


3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, ab...