Monday, March 16, 2009

Mengungkap Makna Mimpi (End) ^,^

...mo lanjutin lagi niy postingan bersambung kemarin, sblmnya nggak nyangka klo sobat blogger justru banyak yang balik tanya ke saya makna mimpinya masing2, duuh plz donk.. jd mo ngomentarinnya, sumpah saya bukan jelmaannya mama laurent, ki joko bodo, palagi dedy corbuzier spt kt The Chakiman loch.. sumbernya sendiri saya ambil dari tabloid.

Sebelum lanjut, mungkin pd mo tahu apa siy sebenernya arti mimpi itu sendiri? Nah klo menurut wikipedia, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Dah tahu kan arti mimpi? Klo gitu lanjut laghi yuuuk cek makna mimpi!

MIMPI TANPA BUSANA

Ciri: Dalam mimpi ini, sebagian tubuh tidak ditutupi busana atau mengenakan busana yang tidak tepat (misal. pake piyama ke kantor)

Arti: Kamu merasa terekspos, atau rapuh, atau takut telah mengungkapkan terlalu banyak tentang diri kamu. Misalnya rahasia atau perasaan yang sangat pribadi di dalam situasi hidup nyata.


MIMPI TERSESAT ATAU TERPERANGKAP

Ciri: Kamu berusaha mencari jalan keluar dari suatu area - misalnya hutan, jalan di kota, bangunan besar, atau mazze (jln berliku2). Bisa juga ditandai dengan cara lain seperti: terjebak, dikubur hidup-hidup, terjerat dalam jaring, tidak bisa bergerak karena suatu alasan.

Arti: Biasanya menandakan kamu sedang terjebak dalam kehidupan rill, tidak bisa membuat pilihan serta bereaksi yang tepat dalam mengambil suatu keputusan.


MIMPI MOBIL RUSAK ATAU MOGOK

Ciri: Termasuk dalam mimpi buruk yang paling umum. Kamu sedang berada di dalam atau di dekat kendaraan jenis tertentu yang bermasalah dan tidak dapat dikendalikan (contohnya rem yang rusak, kehilangan kendali, mobil meluncur ke jurang, atau menabrak sesuatu). kamu bisa jadi penumpang atau pengemudi.

Arti: Biasanya berarti kamu merasa tidak berdaya terhadap sesuatu di dalam hidup, atau kamu akan mengalami suatu benturan.


MIMPI JATUH ATAU TENGGELAM

Ciri: Mimpi jatuh melewati udara dan ketakutan, atau mimpi terjun ke dalam air dan beresiko tenggelam.

Arti: Merasa tidak aman atau kurang dukungan di dalam kehidupan nyata. Sering terjadi ketika kamu merasa kewalahan dan ingin menyerah. Jika mengalami mimpi ini, coba evaluasi situasi terkini, temukan masalah itu dan atasi. Setelah itu kemungkinan mimpi tersebut tidak akan muncul kembali.


MIMPI GIGI RUSAK ATAU TANGGAL

Ciri: Menggambarkan gigi terlepas dari mulut, kadang dalam mimpi kamu buka mulut dan gigi mulai tanggal satu-persatu.

Arti: Kamu takut dianggap tidak menarik. Pada tingkat yang lebih mendalam, dapat menandakan rasa takut dipermalukan atau kehilangan kekuatan di dalam kehidupan nyata.



3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, ab...