Skip to main content

Peringkat Zodiak Si Setia vs Si Selingkuh! Oops ^_~

Gy asik walking-walking di dunia maya (ehm mksdnya BW getho...) eeh nemu article ttg peringkat zodiac paling setia ampe yg paling srg selingkuh. Hmm asikkk juga sambil nyocok-nyocokin sendiri, gak tau kebetulan ato gmn tp lumayan cocok nih ama kehidupan pribadi, hehe.. *makanya saya trmsk masih setia baca beginian, asik siy.. *

Just for fun ya guys, klo gk percaya juga gapapa, truz bagi yang merasa berada diperingkat terakhir (alias si peselingkuh) coba dirasa-rasa bener gak tuh..?! Dan mohon instropeksi-lah kalian semua.. wkwkwkkk..
Btw, anyway, busway, sumbernya saya ambil dari SINI. Dah penasaran blum nih? Cek bareng2 yuuuk...

T A U R U S
21 April – 20 Mei
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala

C A N C E R
21 Juni – 22 Juli
Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O
23 Agustus – 22 September
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi.. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N
23 Desember – 20 Januari
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya.. Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S
21 Januari – 19 Februari
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A
23 September – 22 Oktober
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I
21 Mei – 20 Juni
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S
23 November – 22 Desember
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S
21 Maret – 20 April
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber-”petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O
23 Juli – 22 Agustus
Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan”.

S C O R P I O
23 Oktober – 22 November
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S
20 Februari – 20 Maret
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia, perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.




Popular posts from this blog

Resensi Buku: Gideon The Cutpurse

Alternatif bacaan trilogi fiksi fantasi karangan Linda Buckley-Archer ini cocok buat dan pasti disukai oleh para penggemar Harry Potter!

Kisah bertumpu pada petualangan Peter dan sohibnya Kate yang terlempar dari abad 21 ke abad 18 akibat kecelakaan mesin anti-gravitasi milik ayah Kate yang seorang ilmuwan.

Peter yang marah pada ayahnya akibat pembatalan sepihak acara ulang tahunnya justru dipaksa bermain dan menghabiskan hari bersama Kate yang kemudian mengajaknya ke tempat kerja ayahnya yang seorang ilmuwan.

Ketika sedang bermain di dekat mesin anti-gravitasi, kecelakaan terjadi, dan yang terjadi selanjutnya, Peter & Kate terbangun di tahun 1763! Buruknya lagi, kedatangan mereka tersebut disaksikan oleh penjahat kelas kakap, Tar Man yang langsung mencuri mesin anti-gravitasi tersebut. Lalu bagaimana mereka dapat kembali keabad 21 jika mesin yang melemparkan mereka ke masa lalu itu tidak ada?

Beruntung Peter dan Kate ditolong oleh Gideon si Cutpurse (pencopet), seorang gentleman yang…

3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, abdomen, and buttocks, which makes our skin look like a coarse-striped orange peel! For years, women around the world looking for a variety of creams and medications to eliminate cellulite. In fact, only with coffee powder, we can mix their own concoctions!

One of the most powerful method to eliminate cellulite is massage. With massage, blood circulation more smoothly, and fat cells can more easily destroyed.

Meanwhile, research indicates that Anti-cream which is considered the most potent are those that contain caffeine. Apparently caffeine can dilate blood vessels, so that circulation and blood flow more smoothly. Caffeine can also reduce levels of accumulation of water, which is one cause fat pushed to the skin and become cellulite.

That facts are enough to convince us that one of the most powerful solution to deal with cellulite is massage with h…

Mengungkap Makna Mimpi (End) ^,^

...mo lanjutin lagi niy postingan bersambung kemarin, sblmnya nggak nyangka klo sobat blogger justru banyak yang balik tanya ke saya makna mimpinya masing2, duuh plz donk.. jd mo ngomentarinnya, sumpah saya bukan jelmaannya mama laurent, ki joko bodo, palagi dedy corbuzier spt kt The Chakiman loch.. sumbernya sendiri saya ambil dari tabloid.

Sebelum lanjut, mungkin pd mo tahu apa siy sebenernya arti mimpi itu sendiri? Nah klo menurut wikipedia, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Dah tahu kan arti mimpi? Klo gitu lanjut laghi yuuuk cek makna mimpi!

MIMPI TANPA BUSANA

Ciri: Dalam mimpi ini, sebagian tubuh tidak ditutupi busana atau mengenakan busana yang tidak tepat (misal. pake piyama ke kantor)

Arti: Kamu merasa terekspos, atau rapuh, atau takut telah mengungkapkan terlalu banyak tentang diri kamu. …