Neno's & Uber Awards Plus Heart Tag

Neno's & Uber Awards Plus Heart Tag



Okay let's get it started!

This is another mix posting from mine, I've got some cutie tag that might to do now or I cannot slept like a log

Now, check it out what I've got:



This cute images called Neno's Award. I've got this from Magnakanta, thank you so much for your kindness

The aims of this award:

* As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
* To seek the reasons why we all love blogging!

And, here are the rules of the award:

* Put the award in one post as soon as you receive it
* Don’t forget to mention the person who gives you the award.
* Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
* Tag and distribute the award to as many people as you like.
* Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.

And the answer is: I love blogging because I love writing so, sooo much! And in here (red. blog) I could write anything I like, not because I might to writing by order of 'someone else'! The second reason because we could adding some friends, networks, information and cash from blog!. Love it huh?!

--------------------

Now check this next picture:





I take this from one of lovely blogger called EM@K(^_^)EM@K. Thank you so much for 'Emak' to choose me and to told that my blog is stylish & fabulous..

I belief no homework from this award so really thankful about that. And because I'm a nice person (... ...) so I give this cutie images for all of you who loved it too, and always give me some routine visit --tq my frenz-- please grab it and display it at your blog too

--------------------

Okay, now we're go to the next tag. It's called Heart Tag. Watch this images and feel it. It's really amazing picture, isn't it?



I got this from my lovely d3nan1. She's the one of my favourite blogger. I really love her blog, and this is an honour for me to get this tag since we're just know each other, thank you d3..

Now I must have some extra time to finished this tag:

A. Attached or single? ~~~ attached to anybody outhere (someday)
B. Best friend? ~~~ keke (my lovely niece)
C. Cake or pie? ~~~ cake
D. Day of choice? ~~~ everyday is special for me
E. Essential item? ~~~ my pc
F. Favorite colour? ~~~ green
G. Gummy bears or worms? ~~~ gummy bears
H. Hometown? ~~~ jakarta, indonesia
I. Favorite indulgence? ~~~ music, internet
J. January or July? ~~~ july, coz it's holiday time!
K. Kids? ~~~ nope (wishing for two..)
L. Life isn’t complete without? ~~~ 4JJ1 SWT and my family
M. Marriage date? ~~~ cannot determine it for now
N. Number of magazine subscriptions: ~~~ just one
O. Oranges or apples? ~~~ apples
P. Phobias? ~~~ thanks God, not at all
Q. Quotes? ~~~ "it is easy to criticize, but difficult to create"
R. Reasons to smile? ~~~ heard some good news
S. Season of choice? ~~~ rains
T. Tag 5 people ~~~ oops! i'm too good to choose
U. Unknown fact about me? ~~~ humorist
V. Vegetable? ~~~ eggplant
W. Worst habit? ~~~ don't like to use a comb, since my hair is fall of
X. X-ray or ultrasound? ~~~ x-ray
Y. Your favorite foods? ~~~ indonesian foods
Z. Zodiac Sign? libra

Whoaaaa, I always happy if already post this kind of award & tag.. no guilty feeling and it's just Phewwww.. (u know that feeling), and you know it guys: I don't tag anybody to takes the award because I love you all! haha.. keep happy & cheers, and always be my frenz


A Bunch of Award! Loved It !!!

A Bunch of Award! Loved It !!!



Hurray..........!!!

For the entire weeks I've got some award from my lovely blogger friend, I collect this for sure and my case will fully of award now . They're so nice to give me this, and I really need to say sorry because didn't do my homework a.s.a.p. Oops! But I have reason guys, coz I need some time to choose my honourable friend to except this award NEXT !! hehe..


1st Awards From Melani (thx mel, to make sure 'no homework' for this award)

Award Kepedulian dan Kesetiakawanan


Award Persahabatan


Award mel buat sahabat-sahabat blogger



2nd Awards coming from couple of friend who really care to give me this lovely awards. They are: Mba Fanny, Anna, and Te3ka




3rd Award from Mrs. Anna & Uke (thx..thx..thx Dear)


it's cute, isn't?


4th Award Come From ANNA (a bunch from you dear...)




Last But Not Least
The 5th Award From Faiz, who give me this such cutie animal award named: Perpetual Smiling Blogger.



Unfortunately this have some Rules for award above (red. perpetual):

* Copy the questions below.
* Simply use the first letter of your name/nickname as your answer for each questions.
* You can’t use any answer twice and don’t use your own name for questions no 3 & 4.
* After you’re done, tag 10 people.

The Questions:
1. What is your name? Maya
2. A four letter word: Milk
3. A boy’s name : Malik
4. A girl’s name : Monita
5. An occupation : Manager of Project Control
6. A color : Magenta
7. Something you wear : Muffler
8. A type of food : Mozarella
9. Something found in the bathroom : Mirror
10. A place : Mal
11. A reason for being late : Morning Sickness
12. Something you shout : Man oh man!
13. A movie title : Mulan
14. Something you drink : Mango Juice
15. A musical group : My Chemical Romance
16. A street name : M. Thamrin
17. A type of car : Mercedez (hmm...)
18. A song title: Monalisa (Britney Spears)
19. A verb : Meal

Phewww... that's hard! But cool enough, so I need to tag my coolest friend to do this job also. And tarraaaaa... this is the top 10 luckiest number:

1. JONK
2. ANNA
3. MBA FANNY
4. TE3KA
5. UKE
6. AALIL
7. KAKARA
8. INUEL
9. CHAN
10. ETHA

Cheers galz, it's always nice to share.. hehe..



Mengungkap Makna Mimpi (End) ^,^

Mengungkap Makna Mimpi (End) ^,^

...mo lanjutin lagi niy postingan bersambung kemarin, sblmnya nggak nyangka klo sobat blogger justru banyak yang balik tanya ke saya makna mimpinya masing2, duuh plz donk.. jd mo ngomentarinnya, sumpah saya bukan jelmaannya mama laurent, ki joko bodo, palagi dedy corbuzier spt kt The Chakiman loch.. sumbernya sendiri saya ambil dari tabloid.

Sebelum lanjut, mungkin pd mo tahu apa siy sebenernya arti mimpi itu sendiri? Nah klo menurut wikipedia, mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).

Dah tahu kan arti mimpi? Klo gitu lanjut laghi yuuuk cek makna mimpi!

MIMPI TANPA BUSANA

Ciri: Dalam mimpi ini, sebagian tubuh tidak ditutupi busana atau mengenakan busana yang tidak tepat (misal. pake piyama ke kantor)

Arti: Kamu merasa terekspos, atau rapuh, atau takut telah mengungkapkan terlalu banyak tentang diri kamu. Misalnya rahasia atau perasaan yang sangat pribadi di dalam situasi hidup nyata.


MIMPI TERSESAT ATAU TERPERANGKAP

Ciri: Kamu berusaha mencari jalan keluar dari suatu area - misalnya hutan, jalan di kota, bangunan besar, atau mazze (jln berliku2). Bisa juga ditandai dengan cara lain seperti: terjebak, dikubur hidup-hidup, terjerat dalam jaring, tidak bisa bergerak karena suatu alasan.

Arti: Biasanya menandakan kamu sedang terjebak dalam kehidupan rill, tidak bisa membuat pilihan serta bereaksi yang tepat dalam mengambil suatu keputusan.


MIMPI MOBIL RUSAK ATAU MOGOK

Ciri: Termasuk dalam mimpi buruk yang paling umum. Kamu sedang berada di dalam atau di dekat kendaraan jenis tertentu yang bermasalah dan tidak dapat dikendalikan (contohnya rem yang rusak, kehilangan kendali, mobil meluncur ke jurang, atau menabrak sesuatu). kamu bisa jadi penumpang atau pengemudi.

Arti: Biasanya berarti kamu merasa tidak berdaya terhadap sesuatu di dalam hidup, atau kamu akan mengalami suatu benturan.


MIMPI JATUH ATAU TENGGELAM

Ciri: Mimpi jatuh melewati udara dan ketakutan, atau mimpi terjun ke dalam air dan beresiko tenggelam.

Arti: Merasa tidak aman atau kurang dukungan di dalam kehidupan nyata. Sering terjadi ketika kamu merasa kewalahan dan ingin menyerah. Jika mengalami mimpi ini, coba evaluasi situasi terkini, temukan masalah itu dan atasi. Setelah itu kemungkinan mimpi tersebut tidak akan muncul kembali.


MIMPI GIGI RUSAK ATAU TANGGAL

Ciri: Menggambarkan gigi terlepas dari mulut, kadang dalam mimpi kamu buka mulut dan gigi mulai tanggal satu-persatu.

Arti: Kamu takut dianggap tidak menarik. Pada tingkat yang lebih mendalam, dapat menandakan rasa takut dipermalukan atau kehilangan kekuatan di dalam kehidupan nyata.



Mengungkap Makna Mimpi (Bag. 1)

Mengungkap Makna Mimpi (Bag. 1)

Para periset menemukan, mayoritas orang memimpikan tema yang sama. Dan orang-orang sering bertanya-tanya tentang makna dari mimpi mereka. Sebagian orang bahkan mencoba menafsirkan makna mimpi mereka. Berikut, makna mimpi "umum" menurut Association for the Study of Dreams.


MIMPI MENINGGAL ATAU SEKARAT


Ciri: Memimpikan kamu atau orang yang kamu sayangi sakit, cedera, atau sekarat. Termasuk mimpi yang umum dan sering terjadi saat sedang sakit.

Arti: Selain akan menjadi sakit, dapat berarti kamu terluka secara emosional atau takut terluka. Dapat juga memperingatkan bahaya fisik yang akan dialami oleh kamu dan orang terkasih. Jika dalam mimpi tsb yang meninggal adalah orang lain, bisa berarti kamu mengharapkan orang tersebut pergi selamanya atau sebaliknya kamu takut kehilangan mereka.


MIMPI MESIN RUSAK

Ciri: Kamu berusaha menggunakan sebuah alat mekanik, mayoritas umumnya telepon, apakah sambungan telepon yang terputus, sulit memutar angka, atau memutar angka yang salah. Dapat juga berupa internet yang tidak bisa connect.

Arti: Sering berarti kamu kehilangan sentuhan dengan realita, atau bagian dari tubuh atau jiwa kamu tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Juga dapat terjadi ketika kamu merasa khawatir menghubungi orang lain di dalam hidup kamu.


MIMPI GAGAL UJIAN

Ciri: Biasanya dialami orang2 yang sudah lama meninggalkan bangku sekolah. Di dalam mimpi ini kamu tidak lulus karena berbagai sebab seperti, terlambat sehingga tak bisa ujian, atau tidak bisa menemukan ruang tes. Dalam versi lain, kamu tidak siap/belajar atau kehilangan alat.

Arti: Biasanya berarti kamu merasa diuji dengan berbagai cara dalam kehidupan nyata. Bisa juga kamu merasa tidak siap untuk sesuatu atau memainkan peran yang salah dalam hidup.


MIMPI KETINGGALAN BIS, KERETA, KAPAL, ATAU PESAWAT

Ciri: Kamu lari mengejar transportasi umum namun gagal mencapainya. Biasanya hanya terlambat sedikit dan membuat kamu frustasi bukannya takut. Atau dalam kasus lain, kamu datang terlambat ke sebuah pertunjukan penting dimana kamu seharusnya tampil. Ketika tiba pertunjukkan tersebut sudah di mulai.

Arti: Mimpi ini biasanya berarti kamu merasa kehilangan peluang penting di dalam kehidupan nyata. Sering dimimpikan saat kamu berusaha memikirkan sebuah keputusan penting.


MIMPI DIKEJAR

Ciri: Mimpi dikejar benar-benar pengalaman yang mengerikan. Sering terjadi, pengejarnya monster, hewan, atau seseorang yang menakutkan.

Arti: Kemungkinan seseorang atau sesuatu membuat kamu merasa terancam.


...bersambung dulu yach, ngantuk niyyy dah malem...


Peringkat Zodiak Si Setia vs Si Selingkuh! Oops ^_~

Peringkat Zodiak Si Setia vs Si Selingkuh! Oops ^_~

Gy asik walking-walking di dunia maya (ehm mksdnya BW getho...) eeh nemu article ttg peringkat zodiac paling setia ampe yg paling srg selingkuh. Hmm asikkk juga sambil nyocok-nyocokin sendiri, gak tau kebetulan ato gmn tp lumayan cocok nih ama kehidupan pribadi, hehe.. *makanya saya trmsk masih setia baca beginian, asik siy.. *

Just for fun ya guys, klo gk percaya juga gapapa, truz bagi yang merasa berada diperingkat terakhir (alias si peselingkuh) coba dirasa-rasa bener gak tuh..?! Dan mohon instropeksi-lah kalian semua.. wkwkwkkk..
Btw, anyway, busway, sumbernya saya ambil dari SINI. Dah penasaran blum nih? Cek bareng2 yuuuk...

T A U R U S
21 April – 20 Mei
Peringkat 1 : Kesetiaannya luar biasa dan paling dapat diandalkan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Taurus kadangkala dianggap pribadi yang agak membosankan dalam hubungan interaksi karena cenderung berkutat dalam hitungan “berhemat-hemat” atau paling tidak dianggap keras kepala

C A N C E R
21 Juni – 22 Juli
Peringkat 2 : Ratu Rumahan yang setia, selalu ingin merawat pasangannya. Sensitivitas tinggi membuatnya sangat berhati-hati untuk tidak dilukai dan melukai. Cancer terkesan menutup rapat diri yang membuat beberapa zodiac tertentu menjadi tidak sabar karena makan waktu untuk berinteraksi dengannya.

V I R G O
23 Agustus – 22 September
Peringkat 3 : Sangat hati-hati memilih pasangan. Ketemu satu saja sudah bikin “capek”, jadi boro-boro mau “main-mata” lagi.. Kerap lumayan rewel dan kritis yang menunjukkan betapa besar perhatiannya pada seseorang. Bagi beberapa zodiac tertentu, Virgo adalah tipe yang kerewelan dan kritiknya kadang bisa bikin orang lain tersinggung.

C A P R I C O R N
23 Desember – 20 Januari
Peringkat 4 : Pemikiran akan rencana-rencananya sangat menyita waktunya.. Cenderung berkutat seputar pemikiran akan rencana-rencananya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Capricorn terkesan membatasi diri dalam hubungan interaksi dengan lainnya. Selingkuh hanya intermezzo kala jenuh.

A Q U A R I U S
21 Januari – 19 Februari
Peringkat 5 : Tidak suka selingkuh, tapi menghindari komitmen yang membutuhkan keterlibatan emosional yang dalam. Aquarius cenderung berpikir dan bertindak tegas. Bagi beberapa zodiac tertentu, ia terkesan sangat radikal. Bila ia sampai selingkuh, berarti itu caranya yang “radikal” untuk mengakhiri hubungan dengan pasangan yang tidak mampu mengikuti pola pikirnya.

L I B R A
23 September – 22 Oktober
Peringkat 6 : Paling sukar menentukan pilihan dan mengalami kesulitan dalam mengungkapkan diri sendiri. Karena kerap berpikiran mendua mengenai segala sesuatu, bagi beberapa zodiac tertentu, Libra kadang terkesan penuh rahasia dan cenderung sulit dipahami.

G E M I N I
21 Mei – 20 Juni
Peringkat 7 : Harus dimanja agar tidak selingkuh. Selalu ingin dimanja dan diperhatikan oleh pasangannya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Gemini adalah tipe yang gampang berubah-ubah.

S A G I T A R I U S
23 November – 22 Desember
Peringkat 8 : Gampang tergoda untuk selingkuh. Karakter dasar yang ekspansif maka ia gampang tergoda untuk hal-hal yang “baru”, begitu pula dalam hubungan. Bagi beberapa zodiac tertentu, Sagitarius adalah tipe cemerlang yang penuh vitalitas hidup.

A R I E S
21 Maret – 20 April
Peringkat 9 : Perlu dipantau agar gairah kehangatannya tidak berlebihan. Antusiasme dalam diri membuat gairahnya selalu berkobar untuk ber-”petualang” dalam segala hal. Bagi beberapa zodiac tertentu, Aries adalah tipe yang hangat dalam hubungan interaksi.

L E O
23 Juli – 22 Agustus
Peringkat 10 : Kesetiaannya diliputi ego yang tinggi. Egonya yang tinggi membuat kesetiaannya sangat berpamrih, yaitu rela mengalah dalam banyak hal untuknya. Bagi beberapa zodiac tertentu, Leo adalah tipe yang “menawan”.

S C O R P I O
23 Oktober – 22 November
Peringkat 11 : Tak akan membiarkan setiap godaan lewat begitu saja. Godaan bisa berarti perhatian baginya dan jarang diabaikannya. Scorpio senang menjadi populer sebagai si pecinta ulung. Bagi beberapa zodiac tertentu, Scorpio adalah tipe pecinta yang ekspresif.

P I S C E S
20 Februari – 20 Maret
Peringkat 12 : Si Peselingkuh yang mengaku setia. Demikian romantis dia, perselingkuhan adalah nuansa indah dalam hidupnya.




Best Seller

 
Copyright © 2015. Shop|Style
Design By BukaTHEMES