Saturday, February 7, 2009

(Joke) Pangeran Diponegoro

Ada seorang ibu yang sangat beribadah kepada arwah Pangeran Diponegoro. Suatu hari ibu ini berdoa kepada Pangeran Diponegoro:

Ibu : Kanjeng Pangeran tolong anak saya sudah usia 5 tahun. Dia pingin sepeda roda tiga.
Pangeran : Baik. Terkabullah permintaanmu
Ibu : Tapi tolong jaga keselamatannya pangeran...
Pangeran : Yoi... (gaul)

Maka anak ini mendapat hadiah sepeda roda tiga terbagus yang ada di desa itu... dan kemudian dia tumbuh dewasa tanpa pernah celaka sedikitpun. Pada usia 10 tahun, ibu ini menghadap lagi pada arwah Diponegoro.

Ibu : Kanjeng Pangeran, matur nuwun (terima kasih) atas sepeda roda tiganya, tapi kini anak saya sudah besar jadi tidak mungkin naik roda tiga. Tolong hadiahkan sepeda gunung yang bagus.
Pangeran : Baik. Terkabullah...
Ibu : Tapi tolong jaga keselamatannya pangeran...
Pangeran : Yoi... (masih gaul juga)

Maka anak ini mendapat hadiah sepeda gunung Polygogon terbaik. Dan dia tidak pernah mengalami kejadian yang berbahaya dengan sepeda ini. Pada usia 15 tahun, ibu ini menghadap lagi...

Ibu : kanjeng Pangeran... mohon ngapura (maaf) karena saya menghadap lagi. Anak saya minta dibelikan motor Tiger, tapi saya tidak mampu. Mohon Pangeran yang mengabulkan.
Pangeran : ...hmmm. Baik. Terkabullah...
Ibu : Tapi tolong jaga keselamatannya Pangeran...
Pangeran : ...baiklah

Tetapi kali ini ceritanya berbeda..... anak ini, di hari pertamanya mencoba motor Tiger terbaru..... melaju terlalu cepat dan menabrak Truk Trailer..... mati seketika remuk.

Ibu ini menghadap dan menangis..... Pangeran, pangeran, kenapa anak saya tidak dijaga ..... Lalu arwah Pangeran Diponegoro menjawab : "Edan opo???

Waktu anakmu naik sepeda roda tiga atau sepeda gunung..., aku masih gampang ngejarnya pake kuda...

lah giliran naek motor Tiger... aku dipepet... mana bisa Kuda ngejar Tiger... macet pulaa!!! kepret juga neeh!"

3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, ab...