Tuesday, February 10, 2009

Bikin ReadMore Plus Judul Posting

Klo kamu lihat model Readmore yang saya pakai terlihat ada judul postingan setelah bacaan Readmore. Mungkin sudah banyak blog yang membahas soal ini, tapi saya akan coba bahas lagi caranya yang saya liat dari sini.

Sebelum buat tutorial ini tentu saja kamu harus sudah punya aplikasi Readmore di blog kamu. Buat yang belum punya bisa bikin dulu and liat caranya di postingan saya sebelumnya yang berjudul Bikin ReadMore Cara:1

Ok klo udah, cek caranya bareng-bareng yach...

  • Log in ke blogspot kamu dan pilih Layout >> Edit HTML
  • Centang Expand Widget Template
  • Cari kode Readmore kamu, contohnya seperti readmore punya saya ini:

    <p><data:post.body/>

    <a expr:href='data:post.url'>ReadMore...</a></p>


  • Tambahkan kode "<data:post.title/>" tepat setelah bacaan ReadMore... sehingga hasilnya seperti contoh di bawah ini:

    <p><data:post.body/>

    <a expr:href='data:post.url'>ReadMore... "<data:post.title/>" </a></p>


  • Save Template.

Mudah banget kan??? Nanti model tulisan ReadMore...nya bisa kamu ubah sesuai keinginan kamu. Selamat mencoba...

3 Efficacious Recipes to Eliminate Cellulite

No matter how old you are, what your skin type, and how your weight, cellulite is always a great enemy. He usually appears in the thighs, ab...